Sekretariat Yayasan

Jl. Puteraco gading regensi no A2 / 9 Bandung Tlp. 022 91 300 277 0r sms Center 0852 95 75 65 55

selamat datang di yayasan bintang langit

Supported by HIPMI Kota Bandung
kebahagiaan seorang akan lebih terasa, saat kita bisa berbagi dengan sesama

Senin, 31 Januari 2011

Peringati Hari Jadi kota Bandung ke 200, Yayasan Bintang Langit berikan Award bagi Mall Pengelola Mushola terbaik

Dalam rangka memperingati hari jadi kota bandung ke-200, Yayasan Bintang langit BPC Hipmi Kota Bandung bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Lomba Mushola Mall ke-4 dan Mushola Award bidang pendidikan yang diikuti oleh 18 Mall dan pusat perbelanjaan di kota bandung.
Tepatnya tanggal 1 Desember 2010 lalu penganugrah penghargaan kepada masing-masing Mall yang terbaik atas kontribusi mereka dalam mengelola Mushola atau Masjid dilaksanakan. Bertempat di Rumah Makan Sindang reret dalam rangkaian acara HIMPI Bussinese Bandung forum dan silaturahim HIPMI se-indonesia, acara penyerahan penghargaan tersebut dilakukan.

Hadir dalam acara ini, Pengurus dan Anggota BPD HIPMI Jabar, Dinas Pendidikan Kota Bandung yang diwakili Bpk. H. Dedi Abdul Adha, pengurus HIPMI Kota Bandung, beberapa perwakilan HIPMI yang ada di Indonesia diantaranya Aceh, Padang, Purwakarta, Sesepuh HIPMI Bpk. Iwan Gunawan, HIPMI Perguruan Tinggi serta Manajemen Sriwijaya Air.

Menurut Ketua Pelaksana kegiatan Lomba Mushola Mall, Asep Thedy Setiawan, S.Pd acara ini merupakan puncak kegiatan Lomba Mushola yang terdiri dari tiga kategori, yakni Mushola di Mall, Mushola di sekolah Kategori kecil, dan Mushola di sekolah kategori besar atau Masjid.
Sebagai pemenang lomba dari masing-masing kriteria yang dinilai oleh dewan juri dari Unsur Kadin Kota Bandung, Dinas Pendidikan Kota Bandung, MUI kota Bandung, DMI Kota Bandung, HIPMI Kota Bandung, Unsur Akademisi dan Tokoh masyarakat, terpilihlah Mushola Mall Bandung Indah Plaza sebagai terbaik ke-1, Mushola Mall Cihampelas Walk sebagai terbaik ke-2 dan DKM Al-Furqan ITC kebon kalapa sebagai terbaik ke-3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar