Sekretariat Yayasan

Jl. Puteraco gading regensi no A2 / 9 Bandung Tlp. 022 91 300 277 0r sms Center 0852 95 75 65 55

selamat datang di yayasan bintang langit

Supported by HIPMI Kota Bandung
kebahagiaan seorang akan lebih terasa, saat kita bisa berbagi dengan sesama

Selasa, 01 Februari 2011

Aktivis Perempuan Peduli Lingkungan bekerjasama dengan Yayasan Bintang Langit adakan pelatihan motivasi dan internet sehat


Kabupaten Bandung, 28 Desember 2010

Sekitar 80 siswa-siswi dari kabupaten Bandung, hari ini mengikuti pelatihan Motivasi dan Internet sehat. Acara yang diselenggarakan oleh Aktivis Perempuan Peduli Lingkungan ini, bertujuan memberikan pembinaan kepada para siswa yang sebagian besar adalah wanita tentang bagaimana membangun potensi diri serta melindungi diri dari globalisasi informasi khususnya yang berkembang di dunia Maya.

Berperan sebagai Trainer dalam Kegiatan ini adalah, Wasmin, S.Pd C,Ht dan kang AsepThedy Setiawan, S.Pd (kang Ate). Dalam sesi motivasi, kang wasmin dari lembaga Trustco mengajak para siswa untuk mengetahu cara Bagaimana mengingat cepat, berpositif thinking dan bagaimana mengolah kemampuan otak yang tidak terbatas.
Sementara kang ate, mengisi di sesi kedua yakni tentang bagaimana para siswa mengelola internet sebagai salah satu media yang bisa meningkatkan prestasi pendidikan. Selain itu, dalam kesempatan tersebut kang ate juga menjelaskan bagaimana para siswa dapat memberikan “perlindungan” terhadap dampak-dampak negatif yang bisa ditimbulkan dari penggunaan internet. Di akhir sesi, para siswa SMP dan SMA yang mengikuti kegiatan melakukan praktek bagaimana cara melakukan Bloging, Browsing dan membuat accout di Google serta Face book.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar