Sekretariat Yayasan

Jl. Puteraco gading regensi no A2 / 9 Bandung Tlp. 022 91 300 277 0r sms Center 0852 95 75 65 55

selamat datang di yayasan bintang langit

Supported by HIPMI Kota Bandung
kebahagiaan seorang akan lebih terasa, saat kita bisa berbagi dengan sesama

Rabu, 20 Juli 2011

LEMBAGA ADVOKASI HAK ANAK BERSAMA YAYASAN BINTANG LANGIT ADAKAN KEGIATAN PELATIHAN KEWIRAUSAHAAN BAGI PEKERJA RUMAH TANGGA ANAK

                                                      Bandung, 19 Juli 2011

ketua HIPMI Kota Bandung
bersama perwakilan dari  Lembaga Advokasi Hak  Anak (LAHA)
 melakukan Penyematan tanda peserta pelatihan











Pagi ini Lembaga Advokasi Hak Anak (LAHA) bekerjasama dengan Yayasan Bintang Langit memulai sebuah kegiatan yang diberi tema “Pelatihan Kewirausahaan Bagi Pekerja Rumah Tangga Anak”. Selama 3 hari dari tanggal 19 – 21 Juli 2011, Sekitar 30 orang adik-adik yang putus sekolah dan berprofesi sebagai pekerja rumah tangga Anak mengikuti kegiatan ini.

Beberapa materi yang diberikan dalam acara ini diantaranya; breaking the limit, berani bermimpi besar, komitmen meraih sukses, motivasi menjadi entrepreneur, sukses bisnis tanpa modal dan lainnya. Dengan menghadirkan pemateri dari beberapa instansi diataranya: para praktisi dan pengusaha di kota bandung, serta tim training dari Smile Training Center berusaha memberika ilmu dan pemahaman kepada adik-adik agar berubah pola pikir dan sikap agar tidak menyerah pada kondisi saat ini.

Harapanya, setiap peserta yang mengikuti kegiatan ini dapat memiliki visi hidup sehingga mereka dapat keluar dari posisi saat ini sebagai pekerja rumah tangga..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar