Sekretariat Yayasan

Jl. Puteraco gading regensi no A2 / 9 Bandung Tlp. 022 91 300 277 0r sms Center 0852 95 75 65 55

selamat datang di yayasan bintang langit

Supported by HIPMI Kota Bandung
kebahagiaan seorang akan lebih terasa, saat kita bisa berbagi dengan sesama

Senin, 07 Februari 2011

Yayasan kembali luncurkan Beasiswa PPA

7 Februari 2011

Bulan Februari 2011, Yayasan Bintang Langit kembali akan meluncurkan beasiswa bagi siswa-siswi setingkat SMA/SMK. Beasiswa ini diberikan bagi adik-adik yatim dan dhuafa, dengan target ditahun 2011 sebanyak 500 adik asuh yang akan tersantuni.

Menurut Ketua Pelaksana Yayasan Bintang Langit, Asep Thedy Setiawan atau yang akrab disapa kang ate, seperti yang diungkapkan pada saat acara HIPMI Bandung Bussines Forum di akhir tahun 2010 lalu, yayasan bintang lagit berencana memberikan Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (dahulu Beasiswa Pelangi), kepada siswa terpilih dengan beberapa kriteria yang telah ditetapkan oleh yayasan. Salah satu kriteria dari siswa yang akan menerima beasiswa itu yakni, tergolong ke dalam siswa yang kondisi orag tuanya tidak mampu dari sisi finansial, jika terdapat siswa yang yatim-piatu maka akan lebih diutamakan.

 Selain hal itu, kriteria siswa penerima beasiswa mendatang adalah, adik-adik yang siap melakukan pembinaan, baik pembinaan keagamaan dan kewirausahaan. Pasalnya, hal yang membedakan Beasiswa PPA yang diberikan Yayasan dengan Beasiswa lainnya adalah, para siswa yang mendapatkan Beasiswa akan disiapkan menjadi calon pengusaha muda yang tidak hanya berprestasi tetapi memiliki akhlaq yang terpuji.

Yayasan juga berharap serta mengajak baik peroragan atau lembaga perusahaan, untuk berpartisipasi aktif membantu program ini. Bantuan anda bisa disalurkan melaui nomor rekening 101.26197.22 Bank Muamalat Indonesia Cab Bdg an Yayasan Bintang langit. untuk nomor rekening yang bisa diakses lainnya, bisa di lihat di menu utama transfer donasi..

berapun yang anda donasikan, kami akan salurkan untuk adik-adik yang berhak menerima beasiswa ini...ayo..berlomba-lomba dalam kebaikan..

1 komentar: